Cara Hard Reset Evercoss A7S

Ini dia artikel tentang cara Hard Reset Evercoss A7S. Hard reset merupakan suatu cara mengembalikan smartphone ke pengaturan pabrik, setelah melakukan hard reset smartphone akan kembali normal seperti waktu pertama kali beli. Hard reset terkadang juga bisa mengatasi masalah error pada sistem android misalnya bootloop, sentuh tak berfungsi, lemot dan juga bisa mengatasi Smartphone yang lupa pola atau sandi keamanan.

Sebelum melakukan Hard Reset Evercoss A7S, jika smartphone anda masih bisa masuk ke menu home, sebaik anda pindahkan data-data penting dulu ke memory Eksternal (Kartu memory) dan juga backup semua aplikasi penting yang pernah anda install di Evercoss A7S sebelumnya, karena setelah hard reset semua data-data tersebut akan terhapus.
Untuk anda yang menggunakan Evercoss A7S, jika ingin melakukan hard reset mungkin karena mengalami masalah system seperti yang sudah saya sebut diatas atau ada juga masalah lain, mungkin dengan melakukan hard reset dibawah ini masalah tersebut masih bisa dipulihkan. Langsung saja ikuti cara Hard Reset Evercoss A7S dibawah ini.

Cara Hard Reset Evercoss A7S :
  1. Pastikan Evercoss A7S kapasitar baterai minimal 50%
  2. Matikan avercoss a7s (Untuk memastikan Evercoss A7S dalam keadaan mati, diamkan dulu beberapa detik) 
  3. Kemudian tekan tombol volume up + power secara bersamaan sampai menuju menu recovery
  4. Setelah masuk menu recovery  pilih Wipe data/Factory reset dengan menekan tombol volume down untuk turun dan tombol di samping kiri tombol Home untuk konfirmasi
  5. Sekarang di menu selanjutnya sobat pilih Yes -- delete all user data dan pilih yes (Tunggu proses beberapa saat)
  6. Terakhir pilih reboot (Evercoss A7S otomatis melakukan booting, biasanya booting pertama agak lama)
  7. Proses hard reset Evercoss A7S selesai 

Itulah tadi artikel tentang cara hard reset Evercoss A7S, yang berguna untuk memulihkan masalah system Evercoss A7S seperti bootloop, sentuh tak berfungsi, lemot dan juga bisa mengatasi Smartphone yang lupa pola atau sandi keamanan. Jika cara ini tidak bisa memulihkan masalah system Evercoss A7S, selanjutnya anda bisa melakukan flash ulang Evercoss A7S.

0 Response to "Cara Hard Reset Evercoss A7S"

Post a Comment