Cara mudah mengatasi Asus Zenfone 4 (TOOl) yang bootloop dengan flash ulang

Ini dia artikel tentang cara mudah mengatasi Asus Zenfone 4 (TOOl) yang bootloop dengan flash ulang. Asus Zenfone 4 anda mengalami bootloop yaitu pada saat di nyalakan stuck dilogo Asus saja dan tidak bisa masuk ke menu utama atau layar awal, sudah anda lakukan hard reset di menu recovery tetapi masih juga mengalami masalah tersebut. Untuk mengatasi masalah seperti ini anda harus melakukan flash ulang Asus Zenfone 4 milik anda.
Melakukan flash ulang Asus Zenfone 4, pastinya buka bootloop saja yang dapat diatasi melainkan ada juga masalah lainnya yaitu seperti system aplikasi error, system aplikasi berhenti, sentuh tidak berfungsi, hang, lemot dan juga berbagai masalahan lainnya. Setelah melakukan flash ulang, Asus Zenfone 4 akan kembali normal seperti pada saat pertama membeli dari pabrik. Silahkan anda ikuti cara flash Asus Zenfone 4 dibawah ini.

Cara flashing Asus Zenfone 4 :
  1. Pertama download fimware Asus Zenfone 4 (Tool)  Disini
  2. Setelah selesai download ganti nama dari [EXTEAM]A400CG_all_WW_user_V4.3.11 menjadi A400CG_all_WW_user_V4.3.11 dan pindahkan ke Memory Ekternal (Kartu Memory)
  3. Matikan Asus Zenfone 4 (Untuk memastikan Asus Zenfone 4 dalam keadaan mati, diamkan dulu beberapa detik)
  4. Kemudian masuk ke menu Mode Fastboot dengan cara menekan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul logo android warna hijau
  5. Selanjutnya pilih SD DOWNLOAD dengan cara tekan tombol Volume Down untuk turun dan tombol Power untuk konfirmasi
  6. Setelah konfirmasi maka proses flashing akan otomatis berjalan tunggu sampai selesai
  7. Apabila proses flashing Asus Zenfone 4 sudah selesai, Asus Zenfone 4 akan melakukan booting secara otomatis (Setelah flashing biasanya booting pertama agak lama)
  8. Proses flash Asus Zenfone 4 selesai

Itulah tadi artikel tentang cara mengatasi Asus Zenfone 4 (tool) yang bootloop dengan flash ulang, yang berguna untuk memulihkan masalah pada system android Asus Zenfone 4 seperti bootloop, seperti system aplikasi error, system aplikasi berhenti, sentuh tidak berfungsi, hang, lemot dan juga berbagai masalahan lainnya

0 Response to "Cara mudah mengatasi Asus Zenfone 4 (TOOl) yang bootloop dengan flash ulang"

Post a Comment