Cara Flashing Tablet Mito T77 Fantasy Bootloop

Ini dia artikel tentang Cara Flashing Tablet Mito T77 Fantasy Bootloop. Tablet Mito T77 Fantasy anda mengalami bootloop yaitu pada saat di nyalakan hanya sampai di logo Mito saja dan tidak dapat masuk ke menu home, sudah anda lakukan hard reset di menu recovery tapi masa juga mengalami masalah tersebut. Untuk mengatasi permasalah seperti ini anda harus melakukan flash fimware Tablet Mito T77 Fantasy milik anda.

Melakukan flash ulang Tablet Mito T77 Fantasy, pastinya buka bootloop saja yang bisa diatasi melainkan ada juga masalah lainnya, yaitu seperti system aplikasi error, system aplikasi berhenti, aplikasi telah berhenti, hang, lemot/lelet dan juga berbagai masalah lainnya. Setelah selesai melakukan flash ulang, Mito T77 Fantasy akan kembali normal atau seperti pada saat pertama membeli dari pabrik. 
Sebelum melakukan flash Tablet Mito T77 Fantasy, anda harus download dulu bahan-bahan yang diperlukan yaitu software sp flashtool versi5, MTK USB driver dan juga sebuah fimware yang harus sesuai dengan tipe Tablet Mito T77 Fantasy milik anda. Bahan-bahan tersebut sudah saya siapkan dibawah ini yang dapat anda download secara gratis. Silahkan anda ikuti langkah-langkah flash Tablet Mito T77 Fantasy dibawah ini.

Langkah awal, Download bahan-bahan yang dibutuhkan :
Langkah akhir,  proses flashing Mito T77 Fantasy:
  • Ekstrak USB VCOM Drivers kemudian install di PC/laptop
  • Ekstrak juga SPFlashTool versi5 dan Fimware Mito T77 Fantasy yang sudah di download
  • Selanjutnya buka folder hasil ekstrak SPFlashTool, lalu jalankan flash_tool.exe klik kanan pilih Run as administrator
  • Setelah flashtool terbuka klik scatter-loading kemudian cari file MT65xx_Android_Scatter yang ada di folder hasil ekstrak fimware Mito T77 Fantasy, pilih file tersebut kemudian klik open
  • Kemudian klik tombol Download yang ada di tools sp flashtool
  • Matikan tablet Mito T77 Fantasy (Untuk memastikan Mito T77 Fantasy dalam keadaan mati, diamkan dulu beberapa detik)
  • Kemudian hubungkan ke pc menggunakan Kabel USB dan proses flashing akan otomatis berjalan dan tunggu hingga selesa (Jika proses flashing Mito T77 Fantasy tidak berjalan silahkan anda hubungkan dengn port USB PC yang berbeda)
  • Apabila proses flashing Mito T77 Fantasy sudah selesai akan keluar ceklis lingkaran hijau seperti pada gambar di bawah ini
  • Sekarang lepaskan Tablet Mito T77 Fantasy dari PC dan nyalakan (Setelah melakukan flashing booting pertama emang agak lama)
  • Proses flashing Mito T77 Fantasy Selesai

Sekian artikel tentang cara flashing tablet Mito T77 Fantasy bootloop, semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mengatasi masalah pada system android Mito T77 Fantasy seperti bootloop, system aplikasi error, system aplikasi berhenti, hang, lemot dan juga berbagai masalah lainnya.

2 Responses to "Cara Flashing Tablet Mito T77 Fantasy Bootloop"

  1. Ketenyuan lama booting setelah flash brpa detik ya atau menit, ini mito t77 saya stelah sy flsh kog tidak bisa menyala lgi, padahal flashing sukses...mohon konfirmasinya...

    ReplyDelete
  2. OK makasih bro semoga rejeki saudara lancar selalu,amin..

    ReplyDelete