Cara mengatasi Lupa Kata Sandi BBM di Android

Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM atau Lupa Parsword BBM di Android - Anda mungkin salah satu orang yang mencari informasi mengenai Lupa Kata Sandi BBM di Android. Mendengar kata lupa kita sebagai manusia memang tak pernah luput dari kata lupa dan kesalahan yang akan membuat anda merasa bingung untuk mengingatnya. Kalau dari segi lupa kata sandi bbm tentunya ini juga akan membuat anda bingung dan kesal karena telah berkali-kali memasukan password BBM masih salah apalagi memasukan password BBM ada batasnya dan harus menunggu beberapa menit agar bisa memasukan kembali.

Lupa Kata Sandi BBM dapat anda atasi dengan menyetel ulang kata sandi, baik di aplikasi BBM maupun disitus BBM yang sudah disediakan. Syarat yang harus anda penuhi agar bisa menyetel ulang kata sandi BBM yaitu dengan mengingat email yang anda masukan pada waktu anda mendaftar dan tentunya email tersebut sudah di verifikasi dengan akun BBM anda. Apabila anda mengingat email dan tidak di verifikasi dengan akun BBM yang anda daftar, tentu ini akan membuat anda tidak bisa menyetel ulang kata sandi BBM.
Cara mengatasi Lupa Kata Sandi BBM di Android
Cara mengatasi Lupa Kata Sandi BBM di Android
Untuk anda pengguna BBM android, anda tidak perlu khawatir karena mengalami Lupa Kata Sandi BBM hanya saja anda harus ingat Email dan sudah verifikasi email tersebut sewaktu anda membuat atau mendaftar BBM karena sebenarnya menyetel ulang kata sandi BBM sangat mudah, yaitu dengan mengunjungi situs mereset kata sandi BBM yang sudah disediakan oleh pihak BBM dan otomatis pihak BBM akan mengirim verikasi mengganti Kata Sandi BBM anda, tanpa harus mengingat kata sandi lama anda, untuk lebih jelas silahkan anda simak tutorial dibawah ini.

Cara Mengatasi Lupa Kata sandi BBM di Android :
  1. Pertama anda harus mengunjungi dulu situs atau halaman menyetel ulang kata sandi BBM disini
  2. Jika anda sudah berada dihalaman tersebut sekarang masukan Username anda yaitu Email sewaktu mendaftar BBM dan isi verification yang sudah disediakan dikolom yang terlihat kalau sudah anda isi silahkan anda klik "submit"
  3. Setelah anda klik "Submit" sekarang dihalaman selanjutnya anda akan mendapatkan perberitahuan bahwa sebuah "email reset password telah dikirim ke Email.."
  4. Selanjutnya buka alamat Email anda untuk verifikasi untuk Meyetel ulang kata sandi BBM dengan cara saja klik "Change your BlackBerry® ID password" yang terdapat di Email anda yang telah dikirim tadi oleh pihak BBM
  5. Sekarang anda akan langsung berada dihalaman memasukan kata sandi baru, dihalaman ini terdapat dua kolom yang digunakan untuk memasukan kata sandi baru yaitu "New Password" dan "Confirm Password" silahkan anda masukan kata sandi baru anda di kolom "New Password" dan konfirmasi dengan kata sandi yang sama di kolom "Confirm Password" setelah selesai dimasukan sekarang klik "Submit"
  6. Sekarang anda sudah berhasil meyetel ulang Kata Sandi BBM dengan kata sandi yang baru, silahkah anda login akun BBM anda dengan kata sandi baru di aplikasi BBM smartphone android. 

Anda juga bisa langsung menyetel ulang kata sandi BBM di aplikasi BBM dengan cara buka aplikasi BBM, klik Sig-In > Lupa Kata Sandi? kemudian masukan Email anda yang tersedia di kolom Alamat Email dan juga masukan kode verifikasi yang ditampilkan pada gambar di kolom yang telah disediakan, selanjutnya klik "kirim" selanjutnya anda buka alamat Email langsung di aplikasi Email dengan klik "Ganti kata sandi BlackBerry® ID Anda" yang telah dikirim oleh pilh BBM dan sekarang anda tinggal memasukan kata sandi baru anda.

Sekian artikel mengenai cara mengatasi Lupa Kata Sandi BBM di Android, semoga artikel ini dapat membantu anda yang lagi mencari informasi mengenai Lupa Kata sandi atau lupa Password BBM di android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara mengatasi Lupa Kata Sandi BBM di Android"

Post a Comment