Hard Reset Lenovo S820 Kepengaturan Pabrik

Hard Reset Lenovo S820 Kepengaturan Pabrik - Hard reset biasanya dilakukan ketika Smartphone dalam keadaan tidak stabil atau mengalami masalah pada system android seperti bootloop, aplikasi berhenti, lemot, lelet dan lain-lain. Hard reset juga bisa dilakukan untuk mengatasi masalah Lupa Pola dan karena terlalu banyak pola yang di terapkan salah, tentu ini akan membuat smartphone terblokir. Untuk megatasi masalah ini di smartphone Lenovo S820  anda bisa masuk mode recovery dengan memilih Wipe data/factory reset.

Hard Reset Lenovo S820 tentunya akan menghapus semua file dan juga aplikasi-aplikasi yang sudah terinstall sebelumnya di Lenovo S820 kecuali aplikasi bawaan Smartphone, dengan demikian jika Lenovo S820 masih bisa digunakan walaupun kurang stabil sebaiknya pindahkan dulu file dan aplikasi-aplikasi tersebut ke memory Eksternal karena setelah selesai Hard Reset file dan semua aplikasi tersebut akan terhapus.
Hard Reset Lenovo S820 Kepengaturan Pabrik
Lenovo S820
Untuk anda pengguna Lenovo s820 yang ingin melakukan hard reset mungkin karena mengalami masalah yang telah saya sebut diatas atau ada hal lain yang mebuat Lenovo S820 tidak nyaman untuk digunakan, dengan hard reset kemungkinan masalah tersebut akan bisa teratasi. Hard reset lenovo S820 dapat dilakukan dimenu pengaturan dan juga di mode recovery. Untuk lebih silahkan simak 2 Cara Hard Reset Lenovo S820 dibawah ini.

Cara Hard Reset Lenovo S820 Menggunakan Menu Recovery :
  1. Pastikan kapasitas baterai Lenovo S820 mencukupi setidaknya sudah terisi minimal 40 Persen
  2. Matikan Lenovo S820 (Pastikan lenovo S820 dalam keadaan mati dengan adanya rasa getar)
  3. Sekarang masuk ke mode recovery dengan menahan tombol Volume Up + Power sampai menuju menu recovery
  4. Selanjutnya pilih wipe data / factory reset dengan menekan tombol Volume untuk memilih dan konfirmasi dengan tombol power (Tunggu beberapa saat proses mengembalikan kepengaturan pabrik sedang berjalan)
  5. Jika sudah selesai terakhir pilih reboot system now
  6. Selesai

Hard Reset Lenovo S820 Menggunakan Menu Pengaturan :
  1. Batre juga harus sudah terisi minimal 50 Persen
  2. Hidup Lenovo S820
  3. Buka Menu > Pengaturan > Buat cadangan dan setel ulang > Kembali ke pengaturan pabrik
  4. Selanjutnya pilih Setel ulang Telepon
  5. Klik Hapus semuanya 
  6. Tunggu hingga selesai, proses mengembalikan Lenovo S820 kepengaturan pabrik sedang berjalan)

Sekarang anda sudah selesai melakukan Hard Reset Lenovo S820 ke pengaturan pabrik, jika tadinya Lenovo S820 mengalami bootloop, aplikasi berhenti, lemot, lelet dan lain-lain, setelah hard reset smarphone akan kembali normal atau seperti baru.

0 Response to "Hard Reset Lenovo S820 Kepengaturan Pabrik"

Post a Comment