Cara Flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG)

Cara Flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) - Satu lagi artikel terbaru mengenai flash Asus Zenfone, kali ini kami akan membahas tentang Cara Flash Asus ZenFone Go (ZB452KG). Ponsel Asus Zenfone Go (ZB45KG) yang kami flash mengalami bootloop, awalnya hanya lemot atau susah masuk kemenu utama. Sudah kami atasi dengan melakukan hard reset di mode recovery tidak membawa hasil yaitu masih mengalami masalah yang sama. Cara terakhir yang kami lakukan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan melakukan flash ulang Asus Zenfone Go X014D (ZB452KG) di mode recovery dan tidak menggunakan PC dan hasilnya 100% sukses dan ponsel kembali normal untuk digunakan kembali.
Cara Flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG)
Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) 
Untuk anda yang menggunakan Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) jika mengalami masalah yang sama atau ada hal lain yang membuat Asus Zenfone Go anda tidak nyaman untuk digunakan kemungkinan dengan melakukan flash ulang masalah tersebut akan teratasi dengan mudah. Untuk flash  Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) bisa dikatakan tidak terlalu susah anda hanya butuh satu file fimware saja. Untuk lebih jelas silahkan anda ikuti cara flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) berikut ini.

Flashing Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) :
  • Pertama Download Fimware Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) sesuai versi
  • Setelah selesai download pindahkan ke SD Card
  • Sebelum memulai flashing pastikan kapasitas baterai Asus Zenfone Go masih mencukupi sekurang nya sudah terisi minimal 40%
  • Sekarang masuk ke mode recovey dengan menekan tombol Volume Down + Power selama bebera detik (Jika sudah muncul logo Asus silahkan lepas tombol power sementara jari masih menekan tombol Volume Down sampai masuk ke menu recovery)
  • Setelah berada di mode recovery pilih apply update from sdcard dengan menggunakan tombol Volume untuk navigasi dan tombol power untuk memilih
  • Selanjutnya pilih fimware Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG)  yang dipindahkan tadi ke SD Card
  • Tunggu proses Upgrade Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) sampai selesai
  • Jika sudah selesai akan keluar pemberitahuan "Install from sdcard complete" di layar touchscreen
  • Terakhir pilih reboot system now untuk melakukan restart (Untuk Booting pertama biasanya cukup lama, Tunggu saja sampai selesai)

Sekarang anda sudah berhasil melakukan flash ulang Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) jika tadinya Smartphone mengalami masalah di system android setelah selesai flashing Smartphone akan kembali normal. Sekianlah artikel mengenai cara flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG). Semoga artikel ini dapat membantu anda yang lagi membutuhkan.

2 Responses to "Cara Flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) "