2 Cara Terbaru Membuat Akun BBM di Android dengan benar

2 Cara mudah Membuat Akun BBM di Android dengan benar - Di zaman serba canggih hampir semua orang sudah mengetahui apa itu BBM?, mungkin diantara kalian ada yang belum mengetahuinya, jadi disini saya akan membahas sedikit mengenai BBM. BBM atau Kata Panjangnya Blackberry Messenger adalah Sebuah aplikasi chat atau aplikasi untuk pengirim pesan instan, yang dulunya aplikasi ini khusus dibuat untuk Smartphone Blackberry dan sekarang sudah bisa digunakan di perangkat android. Aplikasi ini tentunya digunakan untuk mengirim pesan teks, pesan suara, file/data, gambar, video bahkan sekarang sudah bisa digunakan untuk berkomunikasi secara langsung pastinya membutuhkan jaringan internet. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, tentu anda harus memiliki sebuah Akun, dengan begitu anda diharuskan untuk membuat atau mendaftarnya baik di aplikasi BBM langsung maupun disitus yang telah disediakan oleh pihak Blackberry.

Untuk Membuat atau Mendaftar akun BBM dengan benar sebaiknya, sebelum mendaftar Akun BBM anda persiapkan dulu sebuah alamat Email, baik itu Email google maupun Email yahoo, alamat Email tersebut berguna untuk verifikasi Akun BBM anda. Apa verifikasi Akun BBM itu penting?, jawabanya menurut saya verifikasi akun BBM itu sangatlah penting, jadi jika suatu saat anda lupa dengan Kata Sandi BBM yang anda buat sekarang, anda bisa langsung menyetel ulang Kata Sandi tersebut tanpa harus bingung untuk mengingat Kata Sandi lama yang sudah tak anda ingat lagi, dengan cara mengunjungi alamat situs menyetel ulang kata sandi yang telah disediakan oleh pihak Blackberry atau juga bisa langsung di Aplikasi BBM.
2 Cara Terbaru Membuat Akun BBM di Android dengan benar
Membuat Akun BBM di Android
Untuk anda yang menggunakan Smarphone android yang belum mempunyai Akun BBM, jika anda ingin membuat Akun tersebut, anda bisa langsung mengikuti dua Cara mudah dibawah ini untuk membuatnya, yaitu dari aplikasi BBM langsung dan dari situs yang telah disediakan oleh pihak Blackberry. Dari kedua cara tersebut silahkan anda pilih mana menurut anda yang lebih mudah untuk membuatnya.

Membuat Akun BBM di Android Lewat Aplikasi BBM :
  1. Pertama anda harus sudah memiliki Aplikasi BBM yang sudah terinstall di perangkat android anda, jika belum mememiliki aplikasi tersebut silahkan download dulu via Google Play
  2. Sekarang buka Aplikasi BBM yang sudah terinstall di perangkat Android anda (Tunggu beberapa saat, biasanya proses loading pertama untuk menuju ke menu awal memang agak lama)
  3. Jika sudah terbuka, sekarang dihalaman pertama, anda langsung bisa mengisi formulir pendaftaran dikolom yang telah di sediakan yaitu Nama, Alamat Email, dan Kata Sandi, jika sudah di isi, selanjutnya klik tombol Buat Akun yang berada dibawah dikolom terakhir, apabila keluar pemberitahuan yaitu "Email salah" dan "Sudah Benar" silahkan anda pilih "Sudah benar" (Ingat jangan memasukan Email asal-asalalan gunakan Alamat Email anda yang benar)
  4. Setelah anda menekan tombol Buat Akun tadi dan memilih bahwa alamat Email yang anda gunakan itu benar, sekarang anda tinggal menunggu beberapa saat, untuk menggunakan Akun BBM
  5. Setelah proses selesai, anda akan berada halaman Akun BBM
  6. Selanjutnya buka Alamat Email yang anda masukan tadi di formulir pendaftaran untuk verifikasi Akun BBM dengan cara klik "konfirmasi alamat email anda" yang sudah dikirim tadi oleh pihak Blackberry
  7. Sekarang anda sudah berhasil membuat Akun BBM dan sudah bisa digunakan untuk sesuai kebutuhan.   

Membuat atau Mendaftar Akun BBM Lewat Browser :
  1. Pertama silahkan anda kunjungi situs untuk mendaftar Akun BBM disini
  2. Setelah berada dihalaman tersebut silahkah anda masukan formulir pendaftaran dikolom yang telah disediakan, jangan lupa centang "I would like to receive information about RIM and BlackBerry products and services." untuk menyetejui persyaratan kemudian klik tombol "submit"
  3. Setelah klik tombol "submit" sekarang anda verifikasi Alamat email yang dimasukan di formulir pendafaran dengan membuka Email tersebut dan klik link verifikasi yang telah dikirim oleh pihak Blackberry
  4. Sekarang Akun BBM sudah berhasil dibuat, silahkan anda login diperangkat android untuk menggunakannya.

Itu saja artikel mengenai 2 Cara Terbaru Membuat Akun BBM di Android dengan benar, semoga artikel ini dapat mempermudahkan anda untuk mendaftar atau membuat akun BBM, jika ada yang kurang mengerti dengan artikel diatas, silahkan anda ajukan pertanyaan di komentar.

0 Response to "2 Cara Terbaru Membuat Akun BBM di Android dengan benar"

Post a Comment