Cara Mudah Hard Reset Oppo Joy 3 A11W Lupa Pola

Cara Mudah Hard Reset Oppo Joy 3 A11W Lupa Pola - Anda mungkin salah satu orang yang mengalami Lupa pola atau Kata sandi yang anda buat di Oppo Joy 3 A11W, sehingga membuat perangkat Oppo Joy 3 A11W menjadi terblokir karena terlalu banyak percobaan Pola atau Kata sandi yang di terapkan salah, jadinya Oppo Joy 3 A11W anda tidak bisa digunakan, karena tidak bisa masuk ke menu awal. Sebenarnya untuk membuka kembali perangkat Oppo Joy 3 A11W yang terblokir tidaklah sulit, hanya dengan melakukan wipe data anda cache dimenu recovery mode, perangkat Oppo Joy 3 A11W akan terbuka kembali.

Hard Reset Oppo Joy 3 A11W tentunya bukan masalah lupa Pola atau Kata Sandi saja yang teratasi, melain juga juga bisa mengatasi permasalah lainnya seperti aplikasi telah berhenti, aplikasi tidak merespon, data seluler tidak bisa dibuka, lemot/lelet dan lain-lain, jika tadinya Perangkat Oppo Joy 3 A11W mengalami masalah tersebut setelah selesai melakukan Hard Reset, Oppo Joy 3 A11W akan normal kembali bisa dikatakan seperti pada saat pertama kali beli.
Cara Mudah Hard Reset Oppo Joy 3 A11W Lupa Pola/Kata Sandi
Hard Reset Oppo Joy A11W
Untuk anda pengguna Smartphone Oppo Joy 3 A11W yang ingin melakukan Hard Reset karena mengalami masalah lupa Pola atau Kata Sandi atau ada hal lain selain yang telah saya sebut diatas yang membuat perangkat Oppo Joy 3 A11W anda tidak nyaman untuk digunakan, mungkin dengan mencoba melakukan Hard Reset, Oppo Joy 3 A11W anda akan bisa dipulihkan kembali, jika anda ingin mencoba silahkan anda ikuti cara Hard Reset Oppo Joy 3 A11W dibawah ini.

Cara Hard  Hard Reset Oppo Joy 3 A11W :
  1. Pertama perangkat Oppo Joy 3 A11W, harus memiliki kapasitas baterai minimal sudah terisi 50%
  2. Sekarang matikan Oppo Joy 3 A11W (untuk memastikan Oppo Joy A11W dalam keadaan mati diamakan dulu beberapa detik atau sampai Oppo Joy A11W terasa bergetar)
  3. Sekarang masuk ke recovery mode dengan menekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai menuju menu recovery select language (jika sudah berada di recovery select language, silahkan anda lepas kedua jari ditombol tersebut)
  4. Dimenu recovery select language silahkan anda pilih saja bahasa En English supaya lebih mudah untuk dimengerti
  5. Sekarang dimenu recovery selanjutnya pilih wipe data and cache
  6. kemudian pilih lagi wipe data and cache dan konfirmasi dengan memilih Yes (tunggu proses beberapa saat)
  7. Jika proses sudah selesai, sekarang pilih reboot system now (Oppo Joy 3 A11W akan melakukan restart atau melakukan booting dan biasanya booting pertama agak lama)
  8. Proses Hard Reset Oppo Joy 3 A11W selesai.

Penting : Setelah selesai melakukan Hard Reset Oppo Joy 3 A11W, file dan aplikasi-aplikasi yang pernah anda install sebelumnya yang ada dimemory Internal akan terhapus, sebaiknya jika perangkat Oppo Joy 3 A11W masih bisa digunakan atau masih bisa masuk kemenu utama, silahkan anda pindahkan dulu file dan backup semua aplikasi-aplikasi penting kememory Eksternal.

Sekian artikel mengenai Cara Mudah Hard Reset Oppo Joy 3 A11W Lupa Pola. yang berguna untuk membuka kembali Perangkat Oppo Joy A11W yang terblokir karena awalnya mengalami Lupa Pola/kata sandi dan juga berguna untuk memulihkan masalah aplikasi telah berhenti, aplikasi tidak merespon, data seluler tidak bisa dibuka, lemot/lelet dan lain-lain.

1 Response to "Cara Mudah Hard Reset Oppo Joy 3 A11W Lupa Pola"

  1. apakah aplikasi bbm dsb perlu diinstl lagi?
    atau masuk bawaan pabrik?

    ReplyDelete