Hard Reset Evercoss A26C Lupa Pola

Hard Reset Evercoss A26C Lupa Pola - Sebelum saya membahas tentang hard reset Evercoss A26C lupa pola, saya ingin mengulas sedikit mengenai pengertian dari Hard Reset dan kegunaannya, mungkin diantara kalian ada yang belum mengetahui tentang hal tersebut, Hard reset adalah suatu cara mengembalikan smartphone ke pengaturan awal, salah satu kegunaan hard reset di smartphone android adalah mengatasi perangkat yang terblokir akibat lupa pola, tentunya ini juga bisa untuk perangkat Evercoss A26C.

Melakukan hard reset Evercoss A26C akan menghapus semua file/data yang terdapat di memory Internal dan juga semua aplikasi yang pernah terinstall sebelumnya di perangkat Evercoss A26C kecuali aplikasi bawaan Smartphone. Untuk mencegah masalah ini anda dapat melakukan backup semua file/data dimode recovery ke memory Eksternal (SD Card).
Hard Reset Evercoss A26C Lupa Pola
Evercoss A26C
Untuk anda pengguna Evercoss A26C yang ingin melakukan hard reset karena lupa pola atau mungkin ada hal seperti bootloop, aplikasi telah berhenti, hang, lemot/lelet dan lain-lain, dengan hard reset mungkin masalah yang anda alami tersebut akan bisa dipulihkan kembali. Hard reset Evercoss A26C dapat anda lakukan di mode recovery dengan memilih wipe data/factory selanjutnya pilih pilih yes-- delete all user data, untuk lebih jelas silahkah anda lihat dibawah ini.

Cara Hard Reset Evercoss A26C :
  1. Pastikaan kapasitas baterai mencukupi setidaknya sudah terisi minimal 30%
  2. Matikan Evercoss A26C (Pastikan Evercoss A26 dalam keadaan mati dengan adanya rasa getar setelah dimatikan)
  3. Sekarang masuk kemenu recovery dengan cara tekan dulu tombol power selama tiga detik kemudian tekan lagi tombol Volume Up secara bersamaan sampai keluar robot android
  4. Selanjutnya tekan tombol power supaya keluar pilihan
  5. Setelah keluar pilihan pilih wipe data/factory reset dengan menekan tombol Volume Down untuk turun dan tombol Volume Up untuk konfirmasi
  6. Pilih lagi pilih yes-- delete all user data jika keluar pemberitahuan pilih yes (Tunggu beberapa saat proses hard reset Evercoss ke setelan pabrik sedang berjalan)
  7. Setelah proses selesai pilih lagi pilih wipe cache partition lalu yes (ini hanya perlu waktu bebera detik)
  8. Jika sudah selesai pilih reboot system now (Smartphone akan melakukan restart atau akan booting, tentunya untuk booting agak lama)

Sekarang anda sudah berhasil melakukan hard reset Evercoss A26C, jika tadinya perangkat terblokir akibat lupa pola sekarang perangkat sudah normal kembali. Sekian artikel tentang Hard Reset Evercoss A26C Lupa Pola, semoga artikel ini dapat bermanfaat, jika ada yang kesulitan dengan cara di atas, silahkan anda ajukan pertanyaan lewat komentar dibawah.

0 Response to "Hard Reset Evercoss A26C Lupa Pola"

Post a Comment