Cara Hard Reset Lenovo K5 Note Ke Setelan Pabrik

Cara Hard Reset Lenovo K5 Note Ke Setelan Pabrik - Hard reset biasanya dilakukan ketika Smartphone mengalami masalah di system seperti bootloop, aplikasi berhenti, lemot, lelet, dan lain-lain. Dengan Hard Reset masalah tersebut dapat di atasi dengan mudah, bahkan Hard Reset juga bisa mengatasi masalah ketika perangkat terblokir akibat Lupa Pola. Hard reset Lenovo K5 dapat dilakukan dimenu recovery dengan memilih wipe data/factory Reset.

Melakukan Hard Reset  Lenovo K5 Note tentunya akan menghapus semua file dan juga aplikasi-aplikasi yang sudah terinstall sebelumnya di Lenovo K5 Note kecuali aplikasi bawaan Smartphone, dengan demikian jika Lenovo K5 Note masih bisa digunakan walaupun kurang stabil sebaiknya pindahkan dulu file dan aplikasi-aplikasi tersebut ke memory Eksternal karena setelah selesai Hard Reset file dan semua aplikasi tersebut akan terhapus.
Untuk anda pengguna Lenovo K5 Note yang ingin melakukan Hard Reset mungkin karena Smartphone anda kurang stabil karena terjadi masalah seperti yang sudah saya sebut di atas atau ada hal lainnya yang membuat Smartphone anda tidak nyaman untuk digunakan mungkin dengan melakukan Hard Reset masalah yang anda alami tersebut akan bisa dipulihkan kembali. Silahkan anda simak Cara Lenovo K5 Note dibawah ini.

Cara Hard Reset Lenovo K5 Note :
  1. Pastikan Lenovo K5 Note sudah terisi baterai setidaknya nya 40%
  2. Matikan Lenovo K5 Note (Untuk memastikan Lenovo K5 Note dalam keadaan mati tunggu beberapa detik atau sampai adanya rasa getar)
  3. Sekarang masuk ke mode recovery dengan menahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul logo android
  4. Kemudian dimenu recovery pilih wipe data/factory reset dengan menekan tombol Volume untuk memilih dan tombol Power untuk konfirmasi
  5. Selanjutnya pilih Yes--all user data (Tunggu beberapa saat proses mengembalikan kesetelan pabrik)
  6. Jika sudah selesai yang terakhir pilih reboot system now (Lenovo K5 Note akan melakukan restart atau melakukan booting, biasanya untuk booting pertama akan lama)

Sekarang anda sudah berhasil melakukan Hard Reset Lenovo K5 Note, jika tadinya Smartphone mengalami bootloop, aplikasi berhenti, Lupa Pola, lemot, lelet, dan lain-lain. Setelah Hard Reset Smartphone akan stabil lagi atau seperti baru. Sekian artikel mengenai Cara Hard Reset Lenovo K5 Note Ke Setelan Pabrik semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkan.

0 Response to "Cara Hard Reset Lenovo K5 Note Ke Setelan Pabrik"

Post a Comment