Cara Hard Reset Oppo Neo 5 R1201 Kesetelan Pabrik

Cara Hard Reset Oppo Neo 5 R1201 Kesetelan Pabrik yang berguna untuk memperbaiki kerusakan ringan di system android Oppo Neo 5 R1201 seperti gejala yang sering terjadi diantaranya aplikasi telah berhenti, aplikasi tidak merespon, data seluler tidak bisa dibuka, lemot, lelet dan terkadang juga bisa mengatasi masalah bootloop. Hard reset Oppo Neo 5 R1201 juga bisa dilakukan ketika Smartphone mengalami Lupa Pola atau Kata sandi karena mengalami Lupa Pola jadinya Smartphone tidak bisa digunakan untuk kebutuhan tentu masalah ini dengan mudah kita atasi dengan melakukan Hard Reset. Hard reset Oppo Neo 5 R1201 Lupa Pola  dapat dilakukan dimode recovery dengan memilih Wipe data and cache.
Cara Hard Reset Oppo Neo 5 R1201 Kesetelan Pabrik
Hard Reset Oppo Neo 5 R1201
Untuk anda yang menggunakan Oppo Neo 5 R1201 yang ingin melakukan Hard reset Karena lupa pola, aplikasi telah berhenti, aplikasi tidak merespon, data seluler tidak bisa dibuka, lemot, lelet atau ada masalah lainnya yang membuat Oppo Neo 5 R1201 tidak nyaman untuk digunakan, Mungkin dengan Hard Reset masalah yang anda alami tersebut akan bisa dipulihkan kembali. Silahkan anda ikuti Cara Hard Reset Oppo Neo 5 R1201 berikut ini.

Cara Hard Reset Oppo Neo 5 R1201 :
  1. Pertama pastikan Oppo Neo 5 R1201 memiliki kapasitas baterai minimal 30%
  2. Matikan Oppo Neo 5 R1201
  3. Sekarang masuk kemode recovery dengan menahan secara bersamaan tombol Volume Down + Up sampai masuk ke mode recovery pilihan bahasa
  4. Dimode recovery bahasa pilih saja bahasa En English
  5. Selanjutnya pilih Wipe data and cache (Untuk navigasi dan konfirmasi anda bisa menggunakan tombol touchscren)
  6.  Kemudian pilih lagi Wipe data and cache 
  7. Jika keluar pemberitahuan langsung saja klik yes (Tunggu beberapa saat, proses mengembalikan Smartphone ke setelan pabrik sedang dilakukan)
  8. Apabila sudah selesai yang terakhir pilih reboot system now

Penting : Setelah selesai melakukan Hard Reset Oppo Neo 5 R1201, file dan aplikasi-aplikasi yang pernah anda install sebelumnya yang terdapat dimemory Internal akan terhapus, sebaiknya jika perangkat Oppo Neo 5 R1201 masih bisa digunakan atau masih bisa masuk kemenu utama, silahkan anda pindahkan dulu file dan backup semua aplikasi-aplikasi penting kememory Eksternal.

Demikian artikel tentang Cara Hard Reset Oppo Neo 5 R1201 Kesetelan Pabrik yang berguna untuk mengatasi masalah di system android Oppo Neo 5 R1201 diantaranya Lupa pola, aplikasi telah berhenti, aplikasi tidak merespon, data seluler tidak bisa dibuka, lemot, lelet. Jika ada yang kurang mengerti silahkan anda ajukan pertanyaan lewat komentar.

0 Response to "Cara Hard Reset Oppo Neo 5 R1201 Kesetelan Pabrik"

Post a Comment