Cara Hard Reset Evercoss A5C Lupa Pola

Cara Hard Reset Evercoss A5C Lupa Pola - Mungkin anda salah satu orang yang mencari informasi mengenai Cara Hard Reset Evercoss A5C, karena di sebabkan oleh masalah lupa pola sehingga perangkat Evercoss A5C anda tidak bisa digunakan untuk kebutuhan. Tentu dengan melakukan Hard Reset anda dapat membuka kembali perangkat Evercoss A5C yang mengalami Lupa pola. Hard Reset Evercoss A5C bisa dilakukan dimenu recovery dengan memilih Wipe data/factory reset.

Sebenarnya Hard Reset Evercoss A5C juga bisa mengatasi kerusakan-kerusakan ringan di sistem android Evercoss A5C seperti aplikasi telah berhenti, lambat, lemot hang dan lain-lain. Terkadang Hard reset juga bisa mengatasi bootloop yaitu pada saat Handphone dinyalakan tidak bisa masuk kemenu utama atau hanya sampai dilogo Evercoss saja sehingga Evercoss A5C tidak bisa untuk digunakan.
Cara Hard Reset Evercoss A5C Lupa Pola
Hard Reset Evercoss A5C
Untuk anda pengguna Evercoss A5C yang ingin melakukan hard reset karena Lupa pola atau ada hal lainnya yang membuat perangkat Evercoss A5C tidak nyaman untuk digunakan, Mungkin dengan Hard Reset Handphone anda bisa dipulihkan kembali seperti awal. Silahkan anda simak cara Hard Reset Evercoss A5C berikut ini.

Cara Hard Reset Evercoss A5C :
  1. Pertama kapasitas baterai Evercoss A5C harus sudah terisi minimal 30%
  2. Matikan Evercoss A5C
  3. Sekarang masuk ke mode recovery dengan menekan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul logo robot android
  4. Selanjunya di logo robot android tekan tombol power untuk melanjut ke mode recovery
  5. Kemudian dimode recovery pilih wipe data/factory reset dengan menekan tombol Volume Down untuk turun dan tombol Volume Up untuk konfirmasi
  6. Pilih lagi yes -- delete all user data (Tunggu beberapa saat proses mengembalikan Evercoss A5C kepengaturan awal sedang dilakukan)
  7. Jika proses sudah selesai pilih lagi wipe cache partition
  8. Terakhir pilih reboot system now untuk merestart Evercoss A5C dan otomatis akan melakukan booting
  9. Selesai

Penting : Setelah selesai melakukan Hard Reset Evercoss A5C, file dan aplikasi-aplikasi yang pernah anda install sebelumnya yang terdapat dimemory Internal akan terhapus, sebaiknya jika perangkat Evercoss A5C masih bisa digunakan atau masih bisa masuk kemenu utama, silahkan anda pindahkan dulu file dan backup semua aplikasi-aplikasi penting kememory Eksternal.

Demikian artikel Cara Hard Reset Evercoss A5C Lupa Pola, semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mengatasi masalah di sistem android Evercoss A5C, Jika ada yang kurang mengerti dengan cara diatas, silahkan anda ajukan pertanyaan lewat komentar dibawah.

0 Response to "Cara Hard Reset Evercoss A5C Lupa Pola"

Post a Comment